Isi ulang Sp2s pods

Isi ulang Sp2s pods

SP2S Pods Bisa Diisi Ulang? Ini Jawabannya!

selama 5 tahun terakhir, para vaper sudah terbiasa dengan kebiasaan mengisi ulang catridge dengan liquid untuk bisa nge-vape. sampai akhirnya SP2s Pods meluncurkan dan membuat semua menjadi lebih praktis. Tinggal Lepas pods lama yang habis dan memasukan pods yang baru kedalam perangkat. Keunggulan lainnya untu pods Sp2s adalah tidak perlu lagi perawatan yang rutin seperi mengganti coil vape atau isi ulang liquid. kalian bebas dari masalah seperti pod dari masalah seperti tidak bisa firing.

Namun kalian juga penasaran dengan liquid yang punya varian rasa yang unik. apakah aman untuk mengisi ulang Sp2s pods dengan liquid lain?

Jenis Vape Pod yang bisa diisi Ulang 

RELX POD | SP2 POD | LANA POD | ZEUZ POD | ZENO POD | RONE POD | GENESIS POD  | KIZZ POD | J13 POD | EVA POD

Seperti namanya, jenis vape pod ini memungkinkan kamu untuk mengisi ulang liquid vape secara manual. Sebaiknya, gunakan varian salt nic, ya.

Bagaimana cara mengidentifikasi jenis vape pod yang bisa diisi ulang? Vape pod yang bisa diisi ulang memiliki segel karet. Bagian ini menutup lubang yang biasanya digunakan untuk mengisi ulang pod dengan liquid baru.

Kapan harus isi ulang vape pod? 

Jawaban singkatnya adalah saat pod sudah habis. Kalau pod yang kamu pakai punya dinding transparan seperti Sp2s pods, gampang banget untuk tahu jumlah liquid yang tersisa. Tapi kalau pun nggak bisa dilihat, kamu pasti bisa merasakannya saat vaping, kok.

Sebelum bepergian, kamu juga bisa mengisi pod sebelum habis. Asalkan kamu menggunakan liquid vape dengan rasa yang sama, ya.

Masalah yang bisa muncul dengan mengisi ulang pod 

Tips yang selalu dipegang teguh oleh vapers adalah jangan menunda isi ulang sampai liquid dalam pod benar-benar habis. Hal ini akan menyebabkan dry hit dan berisiko membakar wicking pada perangkat. Hasil akhirnya, rasa yang dikeluarkan jadi nggak enak dan pengalaman nge-vape kamu pun jadi kurang asyik.

Nah, jangan juga mengisi cartridge pod secara berlebihan. Salah satu ciri-ciri cartridge pod rusak adalah kebocoran liquid Penyebabnya? Mengisi ulang liquid sampai melebihi batas maksimum cartridge.

Lalu, jangan lupa ganti coil. Kebanyakan vape pod yang bisa diisi ulang memiliki coil sekali pakai. Semakin sering kamu nge-vape, semakin cepat juga bahan wicking akan rusak.

Solusinya, kamu cukup beli coil baru atau membuatnya sendiri menggunakan kawat dan kapas. Memang nggak mudah, apalagi kalau perangkat kamu berukuran kecil.

Saat mengganti coil, bersihkan dulu pod dengan air dan biarkan mengering. Jika kamu akan menggunakan liquid dengan rasa yang berbeda, langkah ini akan mencegah rasa liquid tercampur.

Sp2s Pods Hanya untuk Sekali Pakai

Sp2s pods bukan tipe yang bisa diisi ulang dan didesain untuk sekali pakai saja. Begitu liquid habis, segera buang dan ganti dengan pod yang baru.

Penggunaan tipe pods sekali pakai jauh lebih praktis dan nyaman dibandingkan harus berhadapan dengan liquid lengket setiap kali isi ulang cartridge pod. Kamu juga nggak perlu bawa botol isi ulang liquid kemana-mana. Cukup bawa pod tambahan saja yang ukurannya muat di kantong celana.

Bagaimana cara mengganti Sp2s pods? Pertama, lepas pod yang sudah kosong dari device dan buka kemasan pod yang baru. Kemudian, pasang pod baru ke device-mu. Simple dan nggak makan waktu.

Bagi yang suka gonta-ganti rasa liquid vape, nggak perlu takut. Sp2s pods hadir dalam 10 varian rasa, mulai dari yang fruity sampai yang menthol.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.